Thursday, 11 August 2011

Tentang Selaksa Makna Cinta

Buku ini adalah hadiah terindah sebuah persahabatan di dunia maya. Hadir dari event lomba menulis bertema Sahabat yang diadakan oleh sebuah grup di facebook "Untuk Sahabat" yang digagas oleh Dang Aji.
Merupakan buku antologi kedua saya yang diterbitkan.
Dalam antologi ini, dimuat sebuah cerpen saya yang masuk ke dalam 10 nominasi lomba cerpen Untuk Sahabat.



Judul: Selaksa Makna Cinta
Penulis: Dang Aji, dkk.
Genre: Sastra (Fiksi)
Tebal: 387 Halaman
Ukuran: 14 x 21 cm
Jenis Kertas: HVS
ISBN: 978-602-97092-1-6
Harga: Rp. 45.000,- (Empat puluh lima ribu rupiah)

Sinopsis:
Barangkali jika kita mengatakan kekayaan adalah harta benda, maka pikiran kita telah dibumihanguskan oleh ambisi absurd. Dan jika kita mengatakan bahwa kebahagiaan yang tampak adalah akhir dari sebuah proses hidup, maka sejatinya kita telah mati sebelum tiba waktunya.

Antologi ini merupakan kekayaan tersembunyi, yang tak pernah tersentuh, bahkan tak terlihat oleh pengelihatan kita. Namun jauh dari semua yang kita pikirkan, mereka yang tergabung dalam Antologi ini merupakan bibit-bibit cerdas yang akan menunjukkan bakat-bakat mereka, hanya saja mereka kalah dalam kemunculannya. Tak diragukan lagi, ada kekayaan yang mereka pendam namun karena belum adanya saluran yang mengalirkan arah kemana mereka harus mengalir sehingga mereka hanya menggenang dalam sebuah ceruk kecil di tengah belantara sunyi.

Bacalah buku ini, Anda akan menemukan bakat-bakat luar biasa dan tentunya karya ini tak kalah luarbiasa dengan para seniornya.

























No comments:

Post a comment